Cara Memilih 2 Hero Tank Yang Benar Saat Bermain Ranked Mode Mobile Legends

Cara Memilih 2 Hero Tank Yang Benar Saat Bermain Mobile Legends - ruanggadged. Sering kita jumpai saat bermain mode rangked mobile legends komposisi tim hanya menggunakan satu hero Tank, padahal itu kurang efektif bagi tier Epic, Legends, dan Mythic. Tapi untuk Rank GM sih gak masalah.

Menggunakan dua hero Tank yang benar saat bermain ranked mode tentu bisa menjadi salah satu faktor kemenangan, jika penggunanya sudah Pro dengan hero tersebut. Susah memang mencari player yang pro hero Tanker. Nah, cara memilih dua hero tank yang benar saat bermain ranked mode mobile legends harus kamu perhatikan, apalagi bermain dengan satu Squad. Tapi ini akan susah jika kita bermain Solo.


Player Mobile Legends pasti sudah mengerti role apa yang paling penting di setiap Match. Ya, role Tank yang sangat penting, karena untuk menjadi control saat terjadinya tim fight dan menjadi tembok bagi hero lainnya. Walaupun bukan penentu kemenangan, karena sekuat-kuatnya hero Tank jika Asassin, Mage, Fighter, atau Marksmannya Noob ya sia-sia pengorbanan si Tanker.
Baca Juga: Jangan Gunakan Marksman! Ini dia Cara Terbaik Push Rank Mobile Legends
Namun hero Tank tetap wajib ada di setiap match dan paling wajib di pick karena hero Tank yang mendukung pergerakan tim kita serta memimpin paling depan saat terjadi war. Walaupun begitu, user MM, Asassin, Finghter dan juga Mage harus selalu sigap dan mencari posisi yang tepat untuk menghabisi musuh.

Namun, Apa kamu sudah benar-benar mengerti cara memilih dan mengkombinasikan dua hero Tank yang benar di setiap match? Apakah bagus pick dua Tank yang sekedar tebal darahnya?

Nah, untuk kamu yang sering bermain bersama Squad, ini dia Cara memilih dua Hero Tank yang benar saat bermain mobile legends.

Cara Memilih dan Mengkombinasikan dua Hero Tank yang benar


1. Jangan Pick Dua Hero Pure Tank

Cara yang pertama adalah jangan sekali-kali pick dua hero yang pure Tank. Bagus gak sih kita pick Tank yang keduanya memiliki darah dan armor yang tebal atau bisa disebut pure Tank?

Nah, jadi begini, menyatukan hero Tank Hylos-Johnson, Gatotkaca-Johnson, Hylos-Minotour dan sebaliknya tentu bagus-bagus saja karena bisa untuk control saat terjadi war. Tetapi itu kurang tepat! Walaupun bisa dilakukan Combo seperti Gatotkaca dan Johnson atau yang lainnya belum cukup efektif untuk tier Legends keatas. Harus ada hero Initiator lain seperti Jawhead, Chou maupun Lolita. Biarpun itu fighter tapi bisa kita jadikan sebagai Tank.
Baca Juga: 4 Hero Terbaik dan Terkuat Yang Sering Digunakan Top Player
Jika kamu bermain mobile legends masih pick Tank seperti diatas berarti kamu belum pernah bermain di Tier Mythic atau jarang melihat turnamen Mobile Legends.

2. Satukan Hero Pure Tank dengan Hero Tank yang Rusuh

Hemm...Siapa sih hero Tank yang rusuh? Jika kamu sering menonton turnamen Mobile Legends pasti kamu sering melihat penampilan dari hero Tank yang rusuh seperti Chou, Lolita, Jawhead, dan Grock. Selain Grock ketiga hero tersebut di Build Tank ya bro....

Chou merupakan hero Fighter yang bisa di Build Tank karena biasa menjadi Initiator, begitupun Jawhead juga bisa digunakan sebagai Tank, dan untuk Lolita yang biasa melakukan initiator juga merupakan hero Tank yang rusuh karena memiliki skill Dash dan Stun. Jika Lolita ditemani hero yang memiliki Damage tinggi maka akan terjadi Instan Kill.

Yang terakhir hero Grock, tank ini mampu melakukan pencurian buff musuh dengan baik serta hero yang sering membantu terjadinya First Blood karena memiliki damage yang tinggi.

3. Pilihlah Tank Penciduk

Yang terakhir cara memilih hero tank yang benar saat bermain Mobile Legends adalah memilih hero Tank yang bisa menciduk musuh.

Tentu hampir semua hero Tank bisa menciduk musuh yang sendirian, tapi hero Tank seperti Kaja, Jawhead, Franco, dan Chou merupakan hero Tank penculik terbaik dibandingkan hero Tank lainnya.  Seperti Kaja yang memiliki skill Ultimate menarik musuh dan membawanya ke belakang dan mampu membuat kita takut dan was-was walaupun kita berada didalam turret.

Selain Kaja, Hero Franco juga membuat kita was-was, jika user Franco hebat dan sudah Pro pasti kita akan dibuat kesal dengan Skill satunya yang menarik kita dari jauh. Sedangkan Chou bisa menculik kita dari Turret, dengan Combo Flicker lalu menendang kita keluar dari dalam Turret dan bisa di Gank.
Baca Juga: Inidia Hero Paling Kuat 2018vSetelah Update Mobile Legends
Nah, untuk Hero Jawhead, juga tidak kalah hebatnya, skill dua Jawhead juga bisa membuat kita terpental kemanapun user Jawhead inginkan dan membuat kita terkena stun beberapa saat, dan saat itu juga kita bisa di habisi langsung.

Kesimpulan:

Walaupun Gameplay berbeda-beda, tetapi jika kita bisa mengkombinasikan hero-hero diatas, kemungkinan besar musuh tidak akan menang dengan mudah, apalagi ini diterapkan pada tier Legends atau Mythic yang sudah tau cara memainkannya.

Memilih kombinasi hero yang digunakan saat bermain mobile legends memang penting sekali, jika bermain pada tier epic keatas kita tahu hero yang dipilih lawan, dan kita bisa memilih hero counternya.

Untuk rank GM kebawah saya rasa susah jika mengikuti cara diatas, karena kebanyakan pasti akan menggunakan hero MM ataupun Asassin dan itu tidak cuman satu, kecuali kita bermain dengan teman atau satu Squad yang dapat kita arahkan untuk memilih hero.

Nah, demikianlah Tips cara memilih dua hero Tank yang benar saat bermain Ranked Mode Mode Mobile Legends. Semoga apa yang saya berikan ini bermanfaat bagi kamu semuanya. Terima kasih.

0 Response to "Cara Memilih 2 Hero Tank Yang Benar Saat Bermain Ranked Mode Mobile Legends"

Post a Comment

Orang yang bijak, selalu meninggalkan Komentar sesuai dengan Temanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel