Jangan Gunakan Marksman! Ini Dia Cara Terbaik Push Rank Mobile Legends

ruanggadged.com - Kamu sering Push Rank? Solo Rank atau bermain bersama teman dan Squad? Nah, pada kesempatan kali ini akan saya bahas mengenai bagaimana cara push rank terbaik agar rank kamu bisa tinggi. Dan bagi kamu penggemar game mobile legends harus tau agar nantinya bisa menang terus.
Jangan Gunakan Marksman! Ini Dia Cara Terbaik Push Rank Mobile Legends

Untuk melakukan push rank memang sulit, apalagi dilakukan secara sendiri (Solo Rank) dengan komposisi yang random atau acak yang membuat kita tidak tau bagaimana teman tim kita bermain. Terkadang mengundang kesalahan yang membuat salah seorang dari tim kita melakukan AFK, tentu ini sangat merugikan dan akan kehilangan bintang jika kita melakukan push rank sendirian.
Baca Juga : Tips Ampuh Agar KetemuLawan Mudah di Mobile Legends 
Pembahasannya sederhana saja, kita dapat melihat bagaimana pemain-pemain hebat melakukan push rank dan bisa menang terus (Auto Win) sehingga rank mereka bisa tinggi dan koleksi bintang nya juga banyak. Itu semua karena cara bermain mereka beda dan bermain dengan baik tentunya. Tentu kita menginginkan itu kan?

Jangan Gunakan Marksman! Ini Dia Cara Terbaik Push Rank Mobile Legends

Cara melakukan push rank secara sendiri atau maen bersama teman tentu hal yang menjadi dasarnya adalah pemilihan hero, jika kita lihat pada rank GM kebawah pasti hero yang pertama di Pick adalah hero Marksman. Ya kan?

Terkadang dalam satu tim ada 2 sampai 3 hero Marksmannya, sehingga pada menit-menit awal akan keteteran. Sebenarnya itu salah, dalam pemilihan hero harus tau dulu bagaimana hero pilihanya tersebut berkontribusi, sehingga saat bermain bisa saling kerjasama.

Padahal dalam rank Legends sampai Mythic para pemain hebat jarang sekali memakai hero Marksman, kalaupun ada itu tidak sering tentunya. Dan ini berbeda sekali pada rank GM atau Epic kebawah, yang selalu fokus pada hero Marksman.
Baca Juga : 7 Tips Jitu Bermain Ranked Match Mobile Legends, Agar Auto Win
Nah, sekarang bagaimana cara para pemain top melakukan push rank yang berdampak Auto Win?

Berikut kami jelaskan secara singkat dan simak baik-baik.

Didalam game mobile legends ada istilah META (Most Effective Tactic Available), atau bisa kita sederhaakan dengan taktik paling efektif, taktik paling mudah dalam melakukan pertempuran. Biasanya taktik ini cenderung dilakukan dalam pemilihan hero, yakni taktik yang tidak biasa.

Didalam rank Legends hingga Mythic pemain yang auto win biasanya memilih hero yang asal-asalan, dan itu harus dirubah polanya.

Lantas bagaimana merubah pola tersebut?

Pola pemilihan hero harus tepat, pilihlah hero dengan baik, dan disarankan agar tim tanpa hero Marksman. Penjelasannya seperti ini, kenapa tidak menggunakan hero Marksman?

Karena hero Marksman sangatlah lemah, memang hero Marksman sangat berperan, tetapi dari menit ke 1 hingga 10 mereka sangat tidak berguna, dan hal itu sama saja membuat tim kamu dari menit ke 1 hingga 10 menjadi 4 vs 5, apalagi tipe permainan tim kamu rusuh, tentunya kamu akan kalah dalam pertempuran bahkan sampai level max.

Marksman memiliki kekebalan yang sangat kurang, apabila menemui musuh yang kebal dan menjadi tim Damage, Marksman akan menjadi tempe kecil yang dimakan oleh orang yang rakus. Dan alhasil tim kamu akan kalah dalam mode War.
Baca Juga : 4 Hero Yang Berbahaya di Mode Draft Pick Mobile Legends 2018
Cara push rank memang harus dilakukan perubahan pola permainan dan merubah pola pemilihan hero-hero yang akan digunakan untuk bermain mobile legends.

Terus kombinasi hero apa saja yang cocok untuk melakukan push rank?

Nah, ini sangat penting dan harus kamu perhatikan, struktur pemilihan hero yang akan digunakan memang menjadi hal penting dan bisa menjadi penentu menang tidaknya kamu dalam push rank mobile legends.

Coba perhatikan pernyataan berikut ini:

Dalam melakukan push rank dan pemilihan hero usahakan buat tim dengan 1 Tank, 1 Fighter mix Tank, 1 Assassin, 1 Mage, 1 Support. Disini hero Angela sangat mendukung jika tidak di banned. Apalagi hero Angela di duetkan dengan hero Martis bisa sangat berbahaya.

Jika tidak memungkinkan menggunakan Support, buatlah kombinasi dan komposisi 2 Mage, atau 2 Fighter, atau lebih baik 2 Tank dengan satu kunci hero Assassin yang bisa menjadi killer.

Jika membuat dua Fighter, usahakan menggunakan Tank yang begitu kebal, jika menggunakan dua Mage, gunakan dua Tank dan satu Tank mix Fighter.

Komposisi diatas sangat efektif untuk rank Legends keatas, jika digunakan pada rank Epic juga bagus karena saat terjadi gank atau pertempuran langsung bisa mengontrol nya. Yang terpenting adalah ada hero algojonya yang berperan sebagai killer agar bisa menjadi finishing dan hero Assassin sangat direkomendasikan.

Dalam permainan game MOBA Mobile Legends yang paling diutamakan adalah menghancurkan turret bukan banyak-banyakan kill, karena ini permainan tim bukan permainan individual. Kerjasama paling di wajibkan, saling roaming dan fokus pada Map.

Memang susah jika kita push rank sendirian dengan mendapatkan teman yang mengerti akan permainan game mobile legends ini. Maka dari itu, lebih baik main bersama teman atau bersama Squad kamu.
Baca Juga : 5 Hero Terkuat Mobile Legends Yang Sering Jadi Rebutan
Tips dan trik bagaimana cara push rank dengan baik ini saya ambil dari beberapa video mobile legends yang saya tonton dan saya menyimpulkan bahwa hero Marksman sangat tidak direkomendasikan pada rank Legends keatas. Walaupun ada yang memakai saya kira mereka sudah Pro dengan hero tersebut.

Nah, itulah sedikit tips untuk bermain mobile legends yang melakukan push rank. Semoga apa yang saya sampaikan ini bisa bermanfaat bagi kamu semuanya. Terima kasih.

0 Response to "Jangan Gunakan Marksman! Ini Dia Cara Terbaik Push Rank Mobile Legends"

Post a Comment

Orang yang bijak, selalu meninggalkan Komentar sesuai dengan Temanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel